Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Rabu, 27 Maret 2013

Setiap tindakan yang kita lakukan pasti memiliki alasan, begitu pula dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang wanita.
Beberapa wanita mengutarakan sebab dan kenapa mereka melakukannya, ingin tahu apa saja yang dikatakan oleh mereka? Silahkan baca point-point di bawah ini.
Berikut adalah 8 alasan utama kenapa wanita berselingkuh seperti yang biasa dinyatakan oleh kaum hawa.


1. Bosan
Saat seorang wanita merasa bosan dengan pasangannya maka saat itu pula mereka akan mulai berpikir tentang pria lain. Rasa bosan bisa muncul karena beberapa sebab, diantara sebab yang paling populer adalah hubungan yang berjalan monoton tanpa ada rencana apapun untuk masa depan.
Bisa kita bayangkan jika hubungan asmara yang dijalani dalam beberapa tahun terkhir ini hanya berjalan biasa saja, tidak ada arah dan kepastian tentang kelanjutan hubungan.
2. Merasa sendiri
Saat perempuan merasa tidak diperhatikan lagi oleh pasangan mereka, maka cepat atau lambat mereka akan mulai berpikir tentang orang lain.
Seperti halnya pria, wanita pun akan berusaha untuk mendapatkan perhatian dari orang lain meskipun pria tersebut bukan anda.
3. Tidak yakin terhadap pasangannya
Jika wanita tidak begitu yakin dengan perasaan pasangannya, maka cepat atau lambat keraguan tersebut memicu terjadinya perselingkuhan.
Wanita ingin benar-benar tahu dan yakin bahwa pasangannya sungguh-sungguh mencintai dirinya, jika ini tidak dia dapatkan dari anda, maka dia akan segera meninggalkan anda, sekarang atau nanti.
4. Merasa dilupakan
Bagi beberapa wanita, seorang pria dianggap mulai melupakan pasangannya saat pria tersebut mulai lupa dengan hari yang dianggap penting oleh wanita.
Hari pertama jadian dan ulang tahun mereka termasuk sebagian kecil contoh saja. Jika pasangan pria lupa pada hal-hal kecil tersebut, maka efeknya akan sangat besar terhadap keyakinan diri perempuan. Silahkan baca juga artikel berikut ini.
  • 6 alasan kenapa wanita meniggalkan pasangannya
5. Tidak mencintai pasangannya lagi
Setiap manusia dapat berubah kapan saja, perubahan terjadi bukan hanya pada fisik namun juga pada apa yang mereka rasakan.
Sama seperti pria, perasaan cinta terhadap pasangan bisa hilang dalam beberapa tahun atau bahkan hanya dalam hitungan bulan. Alasan ini pernah kami singgung di halaman berikut ini.
  • 5 alasan kenapa pasangan anda selingkuh
6. Tidak ada kepastian
Wanita butuh kepastian dari pasangannya, jika pria tidak dapat memberikan kepastian tentang masa depan hubungan tersebut, maka lambat laun wanita akan pergi ke pria lain.
7. Tidak ada keseriusan
Bisa datang dari dua arah, dari wanita ataupun dari pihak pria. Jika salah satunya tidak mampu menunjukkan keseriusan dirinya terhadap pasangan, maka yang terjadi hanya kisah semu.
8. Pembalasan
Banyak wanita yang pada awalnya tidak berniat untuk melakukan perselingkuhan, namun saat mengetahui pasangannya melakukannya, mereka pun melakukan hal yang sama demi untuk membalas semua yang dilakukan oleh pasangannya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © DuNiA DeWaSa //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //